Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabur Karantina, Selegram Rachel Vennya Kembali diperiksa Sebagai Tersangka Hari Ini !

 

Sonesea

Selegram Rachel Vennya hari ini (8/11) kembali diperiksa bersama dengan kekasihnya Salim Naudeder dan Managernya Maulida Khairunnisa terkait kasus Kabur Karantina dari Wisma Atlet, Kemayoran Jakarta. Rachel keluar dari gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jawa pada jam 14.10 WIB. Pemeriksaan berlangsung kurang lebih selama 4 jam. 

“Kalimat yang disampaikan Rachel Vennya kepada wartawan sangat singkat “Doain ya, doain...”,ucap Rachel Vennya. Selain itu ia tidak memberikan tanggapan terkait pertanyaan-pertanyaan terkait hasil pemeriksaan yang dilontarkan oleh wartawan kepada dirinya, 

Penyidik telah memiliki alat bukti yang cukup untuk menjerat empat tersangka tersebut.

Kombes Tubagus Ade Hidayat juga mengatakan bahwa Rachel Venna Sempat menjalani karantina di Wisma Altet setelah pulang dari Amerika Serikat. Namun ketiganya berhasil kabur dan tidak menyelesaikan masa karantina. Keterangan tersebut didapatkan dari keterangan saksi dalam proses pemeriksaan (3/11/2021). 

Kasus Kabur karantina ini bermula dari salah satu komentar warganet yang mengaku petugas Wisma Atlet. Komentar tersebut menyebutkan rachel vennya kabur dari Wisma Atlet dan hanya menjalani karanatina selama 3 hari. 

Berita ini menjadi ramai di sosial media. Warganet juga menyadari Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet setelah melihat beberapa postingan dan story Instgram miliknya yang berlibur ke Bali untuk merayakan ulang tahun, padahal ia baru saja pulang dari Amerika. 

Di youtube boy wiliam Rachel Vennya memberikan keterangan kalau dia tidak melakukan karantina sama sekali. Pernyataan tersebut kembali membuat ramai karena RV dianggap berbohong, warganet langsung ramai-ramai memposting beberapa bukti foto Rachel Vennya bersama kekasihnya saat berada di Wisma Atlet.


Posting Komentar untuk "Kabur Karantina, Selegram Rachel Vennya Kembali diperiksa Sebagai Tersangka Hari Ini !"